Tim Kementerian Pertahanan RI Kunjungi TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep

POLITIKNKRI.com – Dalam rangka evaluasi serta pengawasan kegiatan TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep, sejumlah tim dari Kementerian Pertahanan RI melakukan peninjauan lokasi sasaran kegiatan TMMD 104 Kodim 0827 di Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Jumat (15/03/19).

Dalam peninjauan tersebut hadir Kolonel Inf. Safri Widodo, Analis Madya Nik Militer Dirjen Pothan Kemhan dan Mayor Inf. Soekmo Margo W, Bidang Bela Negara Dirjen Pothan Kemhan bersama rombongan, didampingi Komandan Satuan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep.

Dari hasil peninjauan, Kolonel Inf. Safri Widodo menjelaskan, dengan adanya TMMD 104, semua elemen TNI baik Angkatan Darat, Laut, Udara maupun Polri bersatu membangun masyarakat.

Tujuan TMMD 104 adalah menyatukan semua elemen untuk bergotong royong membangun negara,” ujarnya.

Menurutnya lagi, masyarakat setempat telah bermanunggal dengan TNI. Tampak di lokasi sasaran kegiatan pembangunan Sekolah Madrasah Al Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih,  Kabupaten Sumenep. Satgas TMMD 104 bersama masyarakat bergotong royong membangun sekolah tersebut.

“Masyarakat setempat telah bermanunggal dengan para Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, masyarakat setempat telah menerima kehadiran TNI ditengah-tengah mereka,” ungkapnya.
Dia juga berharap masyarakat untuk ke depannya tidak sungkan pada TNI jika ada kebutuhan terkait masyarakat.

“Untuk ke depannya, saya harapkan masyarakat tidak sungkan pada TNI. Koordinasikan pada TNI jika ada hal apapun yang berkaitan tentang kebutuhan masyarakat banyak,” tambahnya usai meninjau lokasi TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep.

Artikel ini telah tayang di bisnis-papua.com dengan judul Tim Kementerian Pertahanan RI Kunjungi TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram