Ambrosius Sadau; Pemerintah Siapkan Tempat Sampah

POLITIKNKRI.Com-Ambrosius Sadau Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH), Perumahan Rakyat, dan Kawasan Pemukiman, Kabupaten Kapuas Hulu, juga menghadiri acara apel hari peduli sampah nasional, di halaman Kantor Balai Besar TNBKDS Kapuas Hulu, Senin (04/03/19).

Kepala BLH, Perumahan Rakyat, dan Kawasan Pemukiman, Kabupaten Kapuas Hulu, Ambrosius Sadau menyatakan kalau pihaknya, selama ini telah menyiapkan tempat sampah di sejumlah kawasan Putussibau Selatan dan Putussibau Utara.

“Diharapkan adanya tempat pembuangan sampah, masyarakat bisa membuang sampah pada tempatnya, yang telah disiapkan oleh pemerintah itu sendiri,” ujarnya kepada wartawan, di Kantor Balai Besar TNBKDS Kapuas Hulu, Senin (04/03/19).

Sadau menjelaskan, jumlah petugas kebersihan sebanyak 30 orang, dimana berbagi tugas asa yang membersihkan di pasar, tempat umum, mengangkut sampah, dan sebagainya. “Untuk pembuangan sampah akhir adalah di daerah Sibau Kecamatan Putussibau Utara,” tuturnya.

Sedangkan untuk pembuangan sampah tempat sementara yaitu, di Putussibau Utara ada tiga titik dan Putussibau Selatan sebanyak dua titik.

“Jadi diharapkan masyarakat bisa membuang sampah ditempat-tempat yang telah disediakan tersebut,” ungkapnya

Artikel ini telah tayang di TribunKapuasHulu.com dengan judul Pemerintah siapkan tempat sampah, ini penjelasan Ambrosius Sadau
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram