Biadab…Paman Tega gagahi Keponakanya Yang Masi Berumur 10 tahun

POLITIKNKRI.Com-Cabul, sang paman Suparman yang bejat ini tega menggagahi keponakannya sendiri, sebut saja Bulan, yang masih berumur 10 tahun di rumahnya sendiri di Jalan Margorukun, Surabaya. Kasusnya kini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Perbuatan paman cabul ini terbongkar pada saat Bulan memberanikan diri berbicara kepada orang tuanya. Orang tua Bulan yang tak terima, kemudian meneruskan laporan itu ke polisi. Di hadapan orang tuanya, Bulan mengaku sudah disetubuhi pamannya itu lebih dari tujuh kali.

Dihadapan petugas Suparman mengakui perbuatannya itu. Dirinya mengaku birahinya langsung memuncak setelah melihat korban berganti baju selepas pulang sekolah. Aksi itu pun berlangsung sejak tahun 2016. Ironisnya, Suparman tega mencabuli keponakannya itu saat istrinya sedang sakit diabetes.

AKP Ruth Yeni Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, mengatakan, kebetulan pelaku dan orang tua korban tinggal satu rumah. Modusnya, pelaku kerap mengiming – imingi korban dengan uang Rp 20 ribu, setelah pelaku puas menyetubuhi korban.

Artikel ini telah tayang di beritacenter.com dengan judul Paman Cabul….! Tega Gagahi Keponakanya Yang Masih Berumur 10 Tahun
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram