Waooo : Ini 3 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren di Tahun 2019

POLITIKNKRI.Com-Ada Beberapa konsep tema pernikahan sederhana, tradisional, rustic, ataupun fairy tale. Namun, dilansir dari Bridestory, berikut ini beberapa tema pernikahan yang diprediksi akan jadi tren di tahu 2019:

1. Modern Romance
Warna natural yang dipadukan dengan desain minimalis yang modern membuat pesta pernikahan bertema Modern Romance terlihat elegan. Mengusung konsep less is more, dekorasi, undangan pernikahan, hingga gaun pengantin juga diberikan sentuhan bergaya khas Skandinavia yang anggun.

2. Modern Heritage
Masih mengangkat dekorasi dengan bunga dan daun-daunan, Modern Heritage menyajikan konsep bernuansa vintage, tetapi dengan sentuhan kontemporer. Aksen rotan atau tembikar dan elemen pot tanah liat yang tradisional dipadukan dengan sentuhan modern yang silk dan clean. So, jangan ragu untuk memadukan kain tradisional dengan sentuhan kasual yang kekinian.

3. Coral Crush
Terinspirasi dari tren warna dari Pantone, Living Coral menjadi tema pesta pernikahan yang juga akan jadi tren tahun ini. Sentuhan ombre dari warna terang dan kombinasi warna palet berdesain klasik, membuat suasana pesta pernikahan menjadi hangat sekaligus cheerful. Warna karang yang lembut bisa dituangkan ke dalam dekorasi, undangan, hingga gaun pengantin yang cantik.

Nah, dari beberapa pilihan diatas manakah pilihan kalian yang cocok untuk hari bahagia anda.

Artikel ini telah tayang di Womantalk.com dengan judul Ini 3 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren di Tahun 2019

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram