Ratusan Personel Sat Brimob Polda Jateng Amankan Haul Gus Dur ke-9

Ratusan personel Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng diterjunkan dalam pengamanan Haul ke-9 mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang digelar di Stadion Sriwedari Surakarta. Sabtu (23/02/2019).

Kirab kebangsaan menjadi salah satu kegiatan penting dalam Haul ke-9 KH Abdurrahman Wahid (Haul ke-9 Gus Dur) di Surakarta. Kirab bertema ‘Berjuta Warna Satu Jiwa Indonesia’ ini akan digelar pada Sabtu (23/02/2019) siang hingga sore dengan jumlah peserta diperkirakan sebanyak 101 ribu orang.

Adapun kirab mengambil start di Stadion Manahan menyusuri Jalan Adi Sucipto kemudiam naik ke Overpass Manahan masuk ke Jalan Dr Moewardi dan ke Jalan Slamet Riyadi, kemudian finish di Stadion R Maladi Sriwedari.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda AKBP Syaiful Anwar, S.I.K mengatakan bahwa dalam pengamanan ini diharapkan seluruh anggota bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait.

AKBP Syaiful Anwar, S.I.K. juga menekankan kepada personil untuk tetap bersikap humanis kepada masyarakat sehingga aktifitas masyarakat pun bisa tetap berjalan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram