WhatsApp Business Segera Hadir di iPhone

Jakarta – Dalam waktu dekat perangkat iPhone akan ikut kebagian WhatsApp Business. Indikasinya adalah kehadiran versi Beta yang sudah bisa dijajal pengguna ponsel dengan sistem operasi iOS.

WhatsApp Business saat ini secara resmi baru tersedia buat pengguna Android. Tak diketahui persis kenapa iPhone tidak tersedia secara berbarengan, tapi setidaknya kini WhatsApp Business versi Beta sudah tiba untuk iOS.

Hal ini dilaporkan oleh WABetaInfo, yang secara berkala memang rutin mengabarkan segala sesuatu mengenai WhatsApp. Disebutkan bahwa WhatsApp Business versi Beta sudah tersedia buat perangkat iOS per 14 Februari 2019.

Disebutkan lebih lanjut bahwa WhatsApp Business versi Beta ini dapat dipergunakan oleh perangkat-perangkat yang berjalan pada iOS 8 dan lebih baru. WhatsApp Business secara resmi akan hadir di App Store dalam waktu dekat.

Pengguna WhatsApp Business akan dapat dengan mudah melakukan migrasi dari akun WhatsApp (reguler) yang sebelumnya sudah dimiliki, termasuk memindahkan kontak. Sebelum melakukan migrasi, pengguna juga disarankan untuk melakukan pencadangan riwayat chat teranyar lebih dulu.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram