Netflix Resmi Rilis Serial Superhero ‘The Umbrella Academy’

Jakarta, CNN Indonesia — Kisah superhero yang diadaptasi dari serial komik karya mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way, ‘The Umbrella Academy’, resmi dirilis Netflix, Jumat (15/2).

Serial orisinal terbaru layanan streaming itu bercerita tentang keluarga superhero yang lahir secara bersamaan dari berbagai wanita yang tidak memiliki tanda kehamilan di hari sebelumnya.

Mereka pun akhirnya diadopsi oleh miliarder yang mendirikan The Umbrella Academy untuk mempersiapkan ‘anak-anaknya’ menyelamatkan dunia.

Tidak seperti keluarga superhero lainnya, anak-anak ini tumbuh terpisah dan dipersatukan kembali setelah kematian ayah angkat mereka yang misterius.

“Mereka bekerja sama untuk mengungkap misteri kematiannya. Namun, keluarga ini terpecah karena adanya perbedaan karakter dan kekuatan masing-masing, belum lagi ancaman kehancuran dunia yang akan segera tiba,” demikian pernyataan dari Netflix.

Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan, seperti Tom Hopper sebagai Luther Hargreeves alias Spaceboy yang memiliki kekuatan dan ketahanan fisik luar biasa sehingga dapat bertahan hidup di luar angkasa hanya menggunakan helm.

Kemudian ada David Castaneda sebagai Diego Hargreeves alias The Kraken. Ia memiliki kemampuan menahan napas tanpa batas dan melempar pisau tepat sasaran.

Selanjutnya ada Emmy Raver-Lampman sebagai Allison Hargreeves alias The Rumor dengan kemampuan untuk mengubah kenyataan dengan menyebarkan rumor.

Lalu ada Robert Sheehan sebagai Klaus Hargreeves alias The Seance yang memiliki temperamen yang tak stabil dan selalu gelisah. Namun, ia juga bisa melayang, telekinesis, dan berkomunikasi dengan orang yang sudah mati, meski kekuatannya hanya bekerja ketika ia tak menggunakan sepatu.

Selain itu, ada Aidan Gallagher sebagai The Boy, sosok yang menghilang ketika berusia 10 tahun dan dengan mudah mampu melakukan perjalanan 50 tahun ke masa depan.

Kemudian ada Ellen Page sebagai Vanya Hargreeves alias The White Violin. Ia tak terlihat memiliki kekuatan khusus selain ketertarikan yang kuat terhadap musik.

Selain mereka, serial ini turut didukung aksi Mary J. Blige, Cameron Britton, Colm Feore, Adam Godley, John Magaro, Ashley Madekwe serta Kate Walsh.

Serial yang diproduksi oleh Steve Blackman ini terbagi dalam 10 episode dan telah dapat disaksikan mulai 15 Februari.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram