Mampir ke 5 Coffee Shop Ini Kalau Mau Ngopi di Sekitar Menteng!

POLITIKNKRI.Com-Ada begitu banyak coffee shop di Jakarta; dari yang sudah punya cabang di berbagai tempat sampai coffee shop mungil yang tersembunyi. Menawarkan beragam sensasi selain rasa, termasuk pengalaman dan atmosfer berbeda di setiap lokasi, berbagai coffee shop memang punya keistimewaannya masing-masing. Nah, kalau Anda sedang berada di sekitar Menteng, Sarinah, atau di Jalan Sabang, beberapa coffee shopberikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda!

Kopi Oey
Ada banyak gerai Kopi Oey di Jakarta, tetapi yang di Sabang ini adalah pusatnya. Dengan bangunan khas Kopi Oey yang bergaya peranakan tempo dulu, Anda pasti bisa dengan mudah mengenali tempat ngopi yang satu ini. Buka sejak jam tujuh pagi, Anda bisa sekalian sarapan juga di Kopi Oey Sabang ini, plus Koffie Soesoe Indotjina yang banyak jadi rekomendasi.

Mokapot Coffee Talk
Coffee shop yang satu ini berada persis di sebelah Kopi Oey dan Sabang 16, yang kini bergabung dengan Restoran Romansa. Berada di lantai dua, Mokapot Coffee Talk punya interior retro yang lawas serta ruangan yang mungil plus rak buku yang bisa Anda baca di tempat. 

Giyanti Coffee Roastery
Berlokasi di Jalan Surabaya, suasananya membuat kita merasa sedang tidak berada di Jakarta kalau Anda ngopi di sini. Selain kopi, Giyanti juga menyediakan berbagai baked goods yang nggak kalah nikmat. Sebaiknya ke sini sebelum sore, terutama di akhir pekan, agar bisa dapat tempat duduk dan ngobrol lama sambil ngopi di Giyanti, ya!

Sabang 16
Meski berlokasi di pinggir jalan yang ramai, Sabang 16 punya pilihan kopi dan sajian lain yang harganya terjangkau plus suasana yang tenang. Selain kopi, nikmati juga Kaya Toast yang selalu menjadi favorit di Sabang 16. Duh, jadi kangen mau ke sana!

Sedjenak Koffie
Coffee shop di sekitar jalan Sabang ini terbilang baru. Berlokasi persis di samping Claypot Popo Sabang, ruang mungil yang tenang di Sedjenak ini cocok untuk Anda yang ingin bekerja dengan laptop atau sekadar mengobrol dengan sahabat dan pasangan. 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram