Spalletti: Ayo Inter, Selesaikan Masalah Kontrak Icardi

POLITIKNKRI.Com- Luciano Spalletti mendesak Inter Milan segera menyelesaikan negosisasi kontrak dengan Mauro Icardi. Performa sang penyerang disebut terpengaruh karenanya.

Kontrak Icardi di Inter baru berakhir pada Juni 2021. Namun kapten Nerrazurri itu kabarnya mendesak diberi kontrak baru.

Sejauh ini, negosiasi kontrak anyar penyerang asal Argentina itu dengan Inter masih berlarut-larut. Disebutkan, Icardi menginginkan gaji sebesar 10 juta euro (Rp 158 miliar) per tahun. Adapun Inter kukuh dengan penawaran gaji sebesar 7 juta euro atau Rp 110 miliar. 

Kisruh kontrak ini diklaim mempengaruhi performa Icardi di lapangan. Pemain 25 tahun memang belum mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Spalletti pun mendesak manajemen Inter segera membereskan persoalan kontrak Icardi. Hal itu diharapkan membuat sang pemain kembali berkonsentrasi di dalam lapangan.

“Mauro jelas terlihat penampilannya dipengaruhi beberapa situasi yang dialaminya baru-baru ini. Dia perlu terbebas dari pembicaraan (kontrak) yang terjadi di sekitarnya,” kata Spalletti kepada DAZN yang dilansir Football-Italia.

“Para direksi klub telah setuju untuk mulai berbicara tentang kontrak (Icardi), jadi sekarang mereka harus melakukannya dan menyelesaikannya,” ujarnya Spalletti, usai Inter menang 1-0 atas Parma, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram