Sinergitas, Yon C Pelopor Bone Gowes Bersama TNI

POLITIKNKRI.com – Menikmati hari libur bagi semua orang punya cara tersendiri. Salah satunya dilakukan, Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Nur Icshan yang lebih memilih untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dengan bersepeda Santai. Minggu (10/02/2019) pagi.

Dalam kegiatan sinergitas TNI-Polri (Brimob) dilakukan dengan bentuk Sepeda santai bersama Personil Batalyon C Pelopor, Korem 141 TP dan Personil Denpom XIV-1/Bone dikuti oleh kurang lebih 30 orang dan dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen POM XIV- 1/Bone (Letkol CPM Nur Rahman Tanang SH, MH), Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel (Kompol Nurichsan. S.Sos) dan Kasi ops Korem 141/TP, Mayor Inf Apriandi nidjo, SM.

Sedangkan, untuk rute Star dari Mako Yon C Pelopor Jalan MH Thamrin menuju ke Jalan Vetran poros Wajo, kemudian melewati Desa Paccing Kecamatan Awampone lalu belok kiri ke Desa otting Kecamatan Tellusiattinge, tembus ke Desa lanca Kecamatan Tellu siattinge.

Kemudian dilanjutkan ke Desa tokaseng Kec. Tellu siattinge dan kembali ke jalur poros Kabupaten Bone menuju ke Finish di Jalan MH. Tamrin Mako yon C pelopor.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan mengatakan bahwa tujuannya tidak lain hanya demi menjaga sinergitas yang terjalin dengan baik dengan TNI khusus yang ada di Kabupaten Bone.

“Tadi pagi kami start dari Mako Den C dan kami tiba kembali di Mako Den C sekitar pukul 12:00 wita, dilanjutkan dengan menikmati air kelapa muda,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Kompol Nur Ichsan juga berharap semoga sinergitas personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Bersama Korem 141 TP dan Denpom XIV1/Bone senantiasa bisa terjaga bagaikan menjaga keluarga NKRI Ini menjelang pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram