Wow!! Via Vallen Ajak Keluarga untuk Merasakan Salju di Jepang

POLITIKNKRI.com – Salah satu penyanyi dangdut yang punya kegiatan sangat padat adalah Via Vallen. Namanya semakin dikenal luas, terutama setelah tampil sebagai penyanyi lagu pembuka di ajang Asian Games 2018.


Di tengah kesibukan dan karier yang semakin melambung, Via tak pernah melupakan orang-orang terdekatnya. Via tetap menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarganya. Perempuan kelahiran 27 tahun lalu itu pernah membawa keluarganya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.


Di awal 2019, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini kembali mengajak keluarganya pergi berlibur ke Jepang. Liburan ini pun menjadi pertama kalinya bagi Via Vallen dan keluarga untuk melihat salju dan merasakan salju secara langsung.

Ia pun membagikan sejumlah foto-foto liburan di Jepang di akun Instagramnya. Via menuliskan kalau ia mengajak keluarganya menikmati dan merasakan salju di Gala Yuzawa Snow Resort.


“Alhamdulillaaahhhh Salju pertama kitaaaaa…,” tulis Via di akun Instagramnya pada 1 Februari 2019. Gala Yuzawa Snow Resort yang berlokasi di Niigata ini termasuk tempat liburan musim dingin favorit di Jepang.

Dilansir dari laman snowjapan.com, daerah ini terkenal dengan curah saljunya yang tinggi dan merupakan tempat yang sangat pas untuk bermain ski dan aktivitas musim dingin lainnya.

Tempat ini juga dikunjungi Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat liburan akhir tahun kemarin. Selain menikmati salju, Via Vallen juga mengajak keluarganya bermain di Universal Studio Jepang yang berlokasi di Osaka.



Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram