Nggak Suka Pakai Bedak, Ini Cara Laudya Cynthia Bella Rawat Kulit

POLITIKNKRI.Com-Sosok Laudya Cynthia Bella terkenal dengan paras cantik dan tutur lembutnya. Banyak yang mengidolakan wajahnya yang manis dan gayanya yang simple. Bella, panggilan akrabnya juga jarang memakai make up tebal dan lebih mengutamakan perawatan kulit.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, Bella mengaku perlu merawat kulit dengan baik. Kebutuhan perawatan kulit setiap orang tentunya berbeda-beda. Bagi Bella, ia lebih menyukai perawatan yang simpel tapi rutin. 

Hal tersebut diungkapkan Bella saat dirinya dinobatkan menjadi brand ambassador Nameera Aquatic Botanical, sebuah produk perawatan halal di bawah naungan Unilever Indonesia.

“Kalau nggak lagi kerja, aku jarang pakai make up. Yang penting di pagi hari itu aku pakai day cream dan sunblock. Kalau malam hari, secape-capenya aku harus bersihin muka. Itu penting banget,” ungkapnya di acara peluncuran Nameera Aquatic Botanical, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain memakai krim malam, Bella mengaku selalu pakai eye cream. Pemakaian eye cream sangat penting untuk menghidrasi bagian bawah mata. Kulit bagian ini cukup tipis dan mudah berkerut. Cara merawatnya adalah dengan menghidrasi kulit secara optimal dan menjaga pola tidur.

Kalau make up buat aku bukan patokan utama. Make up hanya pelengkap saja. Kita harus percaya diri, kita sudah diberikan kecantikan fitrah oleh Allah SWT,” ungkap Bella ketika ditanya soal arti riasan wajah baginya.

Make up yang ia pakai sehari-hari memang cukup sederhana. Hanya ada tiga produk wajibnya, yaitu cushion, lipstik, dan pensil alis. Setelah memakai cushion, ia jarang memakai bedak. Menurutnya, pemakaian bedak tidaklah wajib. 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram