Mengurangi Rasa Takut, Rumah Mewah Ria Ricis Dijaga 2 Sekuriti

POLITIKNKRI.com – YouTuber Ria Ricis baru saja menempati rumah impian di Bintaro,Jakarta seharga Rp 4 miliar yang ia beli dengan uang sendiri dari hasil kerja kerasnya selama ini. Namun di tengah kemewahan tersebut Ria rici mengaku ketakutan menghadapi situasibaru di rumah baru yang saat ini ditempati.

“Lebih takut kepengamanan karena aku sudah pakai sekuriti pribadi ampe 2 orang. Karena sebelum itu aku tidak tahu apakah karena lingkungan baru karena akunya belum terbiasa, mungkin mulai ada beberapa yang aduh takut-takut kadang ada orang datang tidak terkenal nangis-nangis segala macam minta ini, minta itu kan aku takut, jadi ada rasa takut cuman insaya allah ada sekuriti, dan ada teman-tema rame insya allah rame aman,” kata Ria Ricis.

Diketahui, rumah Ria Ricis yang dibelinya pada 2017 lalu itu lantas ia renovasi ulang. Melalui channel YouTube miliknya, Ricis pun memamerkan rumah mewahnya tersebut.

Begitu masuk ke dalam rumah, nuansa rumah bergaya modern minimalis akan sangat terasa. Di mana rumah tersebut dominan dengan cat berwarna putih. Ada ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur yang dipisahkan dengan teralis gelap.

Sementara di sampingnya ada tangga menuju lantai dua. Lebih masuk lagi ke dalam, Ria Ricis memamerkan kolam renangnya yang begitu besar.

Di samping kolam renang, ia sengaja menyisakan tempat untuk trampolin di mana di atasnya terdapat semacam tenda agar terlindung dari hujan.

Tak hanya kolam renangnya yang tampak mewah, ruang bilas atau kamar mandi di dekat kolam renang itu juga kental dengan nuansa modern.

Setelah menyusuri kolam renang mewah Ria Ricis, ia lantas mengajak masuk ke dalam rumahnya. Ria Ricis memperlihatkan dua dapur yang dimilikinya, yakni ada dapur kotor dan dapur bersih.

Lanjut ke lantai dua, Ria Ricis memperlihatkan kamarnya yang cukup besar. Berbagai perabotan bernuansa pink pun tampak di kamar Ria Ricis.

Lanjut lagi ke balkon di depan kamarnya. Lewat balkon tersebut, kita bisa melihat pemandangan di belakang rumah Ria Ricis serta kolam renang yang ada di lantai satu.

Di samping kamar tidur utama, rupanya ada ruang khusus yang rencananya akan digunakannya sebagai ruang gym. Di akhir house tour-nya, Ria Ricis menyampaikan sedikit pepatah. Menurutnya, untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan perlu usaha keras.



Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram