Via Vallen Dibanjiri Pujian Saat Tampil Beda

POLITIKNKRI.com – Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) Via Vallen tempak berbeda dengan biasanya saat mengunggah foto. Perbedaan itu terlihat saat Via mengenakan subuah hijab yang diposting di akun instagram.


Foto yang diunggah Via Vallen bersama keluarganya disertai tulisan “Toilet jadi saksi ke narsisan kitaah,”, pada Jumat (25/12019).


Lewat hijabnya itu, Via Vallen lantas banjir pujian. Mulai dari kekaguman dengan cara berpakaian yang dianggap syar’i hingga kecantikan yang terpancar di wajah penyanyi 27 tahun itu.


Tapi bukan hanya itu yang mengundang perhatian netizen untuk memberikan komentarnya. Namun bagian dari wajah pelantun lagu Selow itu yang cukup disoroti oleh warganet.


Pakai jilbab, pipinya chubby banget ya,” tulis netizen.
“Salah fokus sama pipi tembemnya Via Vallen,”
sambung yang lain.
Sayangnya, dari kisaran 3500 komentar yang ada di postingan tersebut, belum ada satupun yang mendapat tanggapan dari Via Vallen.


Padahal selama ini Via dikenal aktif memberikan balasan komentar di instagram. Selain ribuan komentar tersebut, atas unggahan Via dengan hijabnya itu, ia mendapatkan likes lebih dari 410 ribu pengguna instagram.


Memang, ini bukan kali pertama Via Vallen menguunggah foto dirinya saat mengenakan hijab. Sebelumnya pada Desember 2018 lalu, bersama sang adik, Via mengunggah foto selfie mereka.


Sambil mengenakan hijab putih, pasangan adik dan kakak itu kompak bergaya dengan wajah lucu mereka. Diunggahan tersebut, banyak pula yang memuji Via saat mengenakan hijab, selain pula berdoa agar Via segera menutup auratnya.


“Via cantik, pakai jilbabnya terus pasti adem banget deh,” tulis netizen yang kemudian langsung dibalas oleh Via dengan mengamini ucapan netizen tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram