Wali Kota Depok: Seorang Pelajar Harus Jaga Kulitas Diri

POLITIKNKRI.com – Sebagai generasi penerus bangsa, seorang pelajar harus dapat menunjukan jati diri dan kualitasnya. Bukan hanya secara akademik, namun  memiliki pemikiran lebih luas dengan berinovasi dan mampu bersaing.

Hal ini disampaikan Wali Kota depok, Muhammad Idris di hadapan siswa siswi SMA N 1 Depok, Senin (21/1/2018).

“Jangan mudah menyerah dan harus terus belajar menuntut ilmu untuk bekal di masa depan yang sangat dibutuhkan bagi diri sendiri,  keluarga,  lingkungan dan bangsa,” ujar wali kota didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik)  M. Thamrin dan Kepala SMA Negeri 1 Depok Supyana.

Idris pun berpesan, sebagai pelajar yang tentunya memiliki tanggung jawab menuntut ilmu, sebainya menghindari segala kegiatan yang merugikan diri sendiri serta keluarga seperti aksi tawuran pelajar, penyalahgunaan narkoba, minum minuman keras dan tindak kriminalitas lainnya termasuk kumpul kumpul yang tidak bermanfaat.

“Saya yakin siswa dan siswi SMA Negeri 1 Depok yang merupakan salah satu sekolah favorit di Depok, dapat menjaga almamater sekolah yang telah banyak prestasi baik tingkat Kota Depok,  Propinsi Jawa Barat hingga nasional selama ini, ” ujarnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram