Bupati Tulang Bawang, Terus berkomitmen Untuk Mewujudkan pelayanan Yang terbaik

POLITIKNKRI.Com-Teguhkan Komitmen Melayani Warga, Bupati Tulangbawang menandatangani Komitmen Dengan Menpan RB. Bertempat di Kantor kemenpan dan RB, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E,. M.H, bersama sejumlah Kepala Daerah lainnya menandatangani komitmen untuk sanggup mewujudkan bentuk pelayanan yang baik pada masyarakat.

“Salah satu aksi nyata kita dalam bentuk melayani warga adalah dengan terus diperbaikinya kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” tutur Bupati. “Kita telah ada Mal Pelayanan Publik, di Lampung cuma kita yang ada, ini sesuatu terobosan dan karena niat kita untuk memberikan pelayanan,” jelas Winarti di Jakarta, Rabu, (27/03/2019).

Khusus di Lampung, Kabupaten Tulangbawang satu-satunya Kabupaten yang telah memiliki Mal Pelayanan publik, ini membuktikan bahwa Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur dibawah kepemimpinan Bupati Hj. Winarti, S.E,. M.H selain berkomitmen juga telah melaksanakan bentuk pelayanan yang memiliki standar sesuai regulasi Menpan RB.

Sehingga kata-kata Bergerak Melayani Warga (BMW) tersebut bukan sekedar kiasan, namun kinerjanya benar-benar dirasakan manfaatnya, dimana masyarakat tidak akan kesulitan dalam mengurus berkas ataupun pembuatan dokumen kependudukan dan lain sebagainya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa menyampaikan kegiatan penandatanganan komitmen penyelengaraan MPP merupakan bentuk dukungan dan motivasi dari Kementerian PANRB kepada pemerintah daerah yang memiliki kesungguhan untuk memperbaiki penyelengaraan layanan.

Diharapkan melalui penandatanganan komitmen bersama penyelenggaraan MPP antara Menteri PANRB bersama 27 pimpinan daerah, dapat semakin memperbaiki kualitas pelayanan bagi masyarakat. Adapun ke-27 daerah adalah Kota Manado, Kota Palopo, Kota Bekasi, Kota Bengkulu, Kota Bitung, Kota Bogor, Kota Bukittinggi, Kota Cimahi, Kota Mojokerto, Kota Payakumbuh, Kota Probolinggo, dan Kota Solok.

Sementara dari Kabuputen yakni Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Barru, Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Sleman, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Batang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Kotawaringin Timur, dan Kabupaten Sumedang.

Artikel ini telah tayang di akuratnews.com dengan judul Bupati Tulang Bawang, Terus Berkomitmen Untuk Mewujudkan Pelayanan yang Terbaik

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram