Pemerintah Tanggung Biaya Korban KRL Jakarta-Bogor Terguling

POLITIKNKRI.com  – Total 9 orang penumpang korban kecelakaan KRL KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor yang terguling dirawat di RS Salak. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyebut biaya perawatan korban ditanggung pemerintah.

Segala biaya-biaya yang harus ditanggung, PT KAI dan Perhubungan akan menanggung,” ujar Budi Karya, Minggu (10/3/2019). Budi menyebut korban yang dirawat di RS Salak tidak mengalami luka parah. Namun ada dua korban yang dirujuk ke rumah sakit lain guna menjalani CT-scan.

Dari sembilan orang itu, dua orang yang dirujuk ke rumah sakit lain karena untuk melakukan CT-scan,” sebut Budi.

Tidak ada yang parah, bahkan dua orang sudah pulang,” imbuh Budi. Korban luka-luka KRL terguling per 12.10 WIB tercatat sebanyak 17 orang. Sembilan korban luka KRL Jakarta-Bogor terguling dirawat di RS Salak Bogor. Delapan korban lainnya dibawa ke pos kesehatan Stasiun Bogor.

Seluruh korban telah dievakuasi dari kereta. Korban yang dievakuasi berada dalam kondisi luka-luka. Hingga pukul 12.10 WIB tercatat jumlah korban luka mencapai 17 orang,” kata VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa.

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul Pemerintah Tanggung Biaya Korban KRL Jakarta-Bogor Terguling

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram