Apresiasi Keberhasilan Pemerintahan, Warga Karanganyar Bentuk Kampung Jokowi

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Joko Widodo selama hampir 4,5 tahun memimpin Indonesia yang dinilai berhasil, membuat warga dusun Tanon, desa Paseban, Jumapolo, mendeklarasikan desa Joko Widodo (Jokowi).

Peresmian desa Jokowi dilakukan wakil ketua DPD PDIP Jawa Tengah dan ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Karanganayar, Endang Muryani. Peresmian yang ditandai dengan pemecahan kendi berisi air, sebagai bentuk didirikannya kampung Jokowi.

Kepada awak media, Masiran, salah tokoh masyarakat dusun Tanon, sangat merasakan hasilnya yang dinilai sukses memimpin Indonesia. Bahkan apa yang dilakukan Jokowi, benar-benar dirasakan oleh masyarakat di pedesaan.

Jadi deklarasi kampung Jokowi ini sebagai ungkapan terimakasih masyarakat, atas kinerja presiden Jokowi yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat hingga ke desa-desa,” jelasnya Minggu (10/3) siang.

Sementara itu, wakil ketua DPD PDIP Jawa Tengah, yang juga  anggota tim kampanye nasional (TKN), Paryono, peresmian kampung Jokowi sebagai bukti nyata dukungan masyarakat bawah dan apresiasi  kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia.

“Kita terus bergerak turun dari pintu ke pintu untuk bertemu masyarakat dan menyampaikan keberhasilan Jokowi. Dan kami yakin, Jokowi akan terpilih kembali,” tegas Paryono.

Ditambahkan juga oleh  ketua TKD Karanganyar, Endang Muryani keberadaan kampung Jokowi semua idenya murni dari masyarakat desa setempat untuk memberikan penghargaan dalam bentuk kampung Jokowi.

” Warga desa merupakan warga yang cerdas yang melihat keberhasilan Jokowi. Kita akan tetap menjalain komunikasi dengan warga. Saya yakin, warga tetap akan memilih Jokowi,” tutupnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram