Peringati HPSN, Polda Riau Gelar Kerja Bhakti Di Pasar Pasar

POLITIKNKRI.com – Polda Riau lakukan kegiatan Gotong Royong yang dikuti oleh personil Polda Riau beserta Polresta Pekanbaru, Jumat (1/3/19). Dengan kekuatan sebanyak 180 Personil yang terdiri dari Personil Sabhara Polda Riau sebanyak 30 pers, personil Brimob Polda Riau sebanyak 24 pers, Personil Polair Polda Riau sebanyak 30 pers, dan personil Polresta Pekanbaru sebanyak 96 pers

Adapun sasaran dari lokasi yang di lakukan gotong royong adalah Lokasi Pasar Cik Puan, Lokasi Pasar Depan Ramayana dan Lokasi Pasar Bawah. Ketiga lokasi ini berada di Kota Pekanbaru. Kegiatan Gotong Royong dimulai pada pukul 07.30 wib, dengan konsentrasi di tiga titik keramaian pasar ini.

Dengan bekerja sama dengan Instansi samping yakni dari Kodim Pekanbaru, Satpol PP Kota Pekanbaru dan Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru personil Polda Riau secara bersama sama melakukan gotong royong dengan menyapu dan mengumpulkan sampah dan kemudian diangkut oleh Truk Sampah dari Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru.

Kegiatan Gotong Royong ini selesai pada pukul 09.00 wib dan ditutup dengan Apel konsolidasi di 3 lokasi kegiatan oleh Perwira Senior yang memimpin giat gotong royong ini.

Artikel ini telah tayang di siaganews.co dengan judul Peringati HPSN, Polda Riau Gelar Kerja Bhakti Di Pasar Pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram