Luhut: Tidak Mungkin Pemerintah Beri Informasi Bohong ke Rakyatnya

POLITIKNKRI.Com-Luhut Binsar Panjaitan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan berita-berita bohong atau hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

 “Apalagi tentang informasi pemerintahan. Apa yang disampaikan dan dilakukan oleh pemerintah kita, itulah yang sebenarnya. Tidak mungkin pemerintah memberikan informasi bohong kepada rakyatnya,” ujar Luhut dalam kunjungan kerja di Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, Senin (04/03/19).

 “Untuk itu, sebagai masyarakat cerdas, kita harus mampu menyeleksi bahan bacaan yang benar,” imbuhnya.

Dia pun mengingatkan warga untuk tidak golput pada Pemilu 2019. Luhut meminta masyarakat untuk menggunakan hak suara, memilih calon pemimpin yang sesuai hati nurani melalui hak demokrasi yang dimiliki.

Pesta demokrasi adalah pesta rakyat. Oleh karena itu, sudah seharusnya masyarakat terlibat dalam pesta pemilihan tersebut namun sebaiknya “Gunakan hak pilih sesuai hati nurani pada Pemilu 17 April 2019,” kata Luhut.

Luhut mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai, aman dan berjalan secara demokratis.

 “Mari wujudkan pemilu damai dan demokratis, melalui pemilu damai dan demokratis akan lahir pemimpin yang baik,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di KOMPAS.com dengan judul Luhut: Tak Mungkin Pemerintah Beri Informasi Bohong ke Rakyatnya

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram