Dansat Brimob Berharap Banyak Anggota Polri yang Ikuti Jejak Sani

JAKARTA – Komandan Satuan Brigade Mobile (Dansat Brimob), Kombes Pol Ramdani Hidayat, mengaku bangga atas prestasi anggotanya, Bripda Sani Rizky yang menjadi penentu kemenangan timnas Indonesia pada Piala AFF 2019.

Menurut Ramdani, prestasi yang ditorehkan Sani menambah daftar anggota Brimob yang mengharumkan nama Indonesia.

“Contoh seperti saat saya di Kaltim ada atlet anggar dari Polwan yang ikut Sea Games dan PON. Lalu, ada yang ikut cabang lain. Mudah-mudahan ada ‘ Sani- Sani ‘ lain. Saya yakin banyak anggota yang lain,” ujar Ramdani di Markas Brimob, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Ramdani melanjutkan, dirinya sangat mendukung ada anak buahnya yang bisa menunjukkan prestasi di bidang apapaun termasuk olah raga.

“Kami kasih kesempatan, support. Jadi seperti dia kami bebaskan untuk berprestasi. Tetapi kami awasi, jangan sampai disana ijin latihan, tapi gak latihan kan bahaya. Makanya kami kelola dengan baik dan koordinasi dengan manajernya,” tutur Ramdani.

Ramdani berharap banyak anggota Polri lainnya yang bisa mengikuti jejak Sani yang berprestasi di bidang olahraga.

“Mudah mudahan banyak anggota kami dan jajaran Polda Metro Jaya banyak ‘Sani’ berikutnya. Tak hanya di Brimob tapi di fungsi lainnya,” pungkas Ramdani.

Seperti diketahui, Sani yang berstatus personel Satuan Brimob Polda Metro Jaya menjadi pahlawan usai mencetak gol pembuka pada laga final Piala Piala AFF U-22. Gol tersebut menjadi kunci kemenangan Indonesia dalam tersebut.

Berkat prestasinya pada ajang tersebut, Sani dan satu pemain timnas lainnya yang juga berasal dari Polri, Awan Setho, bakal mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa.

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com “Dansat Brimob Berharap Banyak Anggota Polri yang Ikuti Jejak Sani”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram