Apa Artinya Jika Anda Tiba-Tiba Muncul di Mimpi Orang Lain?

POLITIKNKRI.Com-Pernahkah Anda mendapatkan pesan teks dari keluarga atau teman seperti itu? Anda tiba-tiba muncul di mimpi orang, padahal katanya, sih, tidak sedang memikirkan atau teringat pada Anda. Lalu, apa artinya itu?

Alesandra Woolley, Editor Eksekutif di situs Mattress Advisor, menyebut bahwa mimpi adalah salah satu cara otak memproses emosi apa pun yang terkait dengan hubungan atau koneksi dengan orang. Jadi, biasanya Anda muncul di mimpi orang lain karena menghabiskan banyak waktu atau memiliki interaksi yang bermakna dengan mereka.

Namun, perlu juga dicatat bahwa Anda mungkin saja masuk ke mimpi orang lain yang telah lama tidak bertemu atau berhubungan. LeslieBeth Wish, seorang psikoterapis klinis berlisensi, menjelaskan bahwa hal itu bisa terjadi jika mereka melihat orang atau foto yang menyerupai Anda, berbicara dengan orang-orang yang mengenal Anda, atau bahkan hanya melihat karakter dalam film yang membuat mereka memikirkan Anda. Dengan kata lain, kemunculan Anda di mimpi orang bukan terjadi secara kebetulan.

Semakin Anda terlibat dalam kehidupan seseorang, semakin besar kemungkinan Anda akan berada dalam mimpi mereka. Namun, perlu diingat bahwa terlibat yang dimaksud bukan berarti harus mengenal, tetapi bisa saja hanya sering melihat atau sekadar berpapasan.

“Melihat seseorang di perjalanan bekerja setiap hari, tetapi tidak pernah mengatakan sepatah kata pun, juga bisa disebut terlibat. Mimpi adalah cerminan emosi dalam kehidupan, bahkan jika seseorang membuat kesan sekecil apa pun pada Anda, mereka dapat muncul dalam mimpi Anda, begitu juga sebaliknya,” kata Alesandra.

Jadi, bisa disimpulkan kalau Anda tiba-tiba muncul dalam mimpi orang lain, bisa jadi orang tersebut memang sedang teringat pada Anda—meski bukan rindu atau semacamnya—atau bisa juga Anda memberikan kesan mendalam dalam hidup mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram