10 Film Valentine Yang Cocok Ditonton Perempuan-Perempuan Jomblo

POLITIKNKRI.Com-Jomblo dan tidak punya pasangan saat hari Valentine? Tidak apa-apa, ini justru kesempatan bagus untuk menonton film-film yang merayakan kemandirian perempuan. Yup, di minggu-minggu penuh cinta menjelang Valentine, terkadang para jomblowati memang merasa tersisih karena tidak ada pasangan. Mau ke bioskop untuk menonton film pun ternyata film-film yang tersedia semuanya memasang pasangan-pasangan romantis.

Kami memiliki daftar film bagus untuk ditonton terutama pada hari Valentine. Saat semua pasangan sibuk memesan restoran untuk berkencan dan menyatakan cinta mereka, Anda bisa tetap tinggal di rumah, mengenakan piyama, tanpa makeup, dan menonton film-film bagus ini.

The Sisterhood of the Travelling Pants
Empat teman, Bridget (Blake Lively), Carmen (America Ferrera), Lena (Alexis Bledel), dan Tibby (Amber Tamblyn) terhubung dengan celana jeans ajaib yang kebetulan cocok untuk mereka semua.

Mulan
Tidak ada yang lebih keren daripada seorang perempuan yang menyamar jadi pria dan menyelamatkan seantero negara.

Girls Trip
Menonton film ini benar-benar hiburan yang menyenangkan hati. Girls Trip is one cheeky movie. Sangat lucu dan akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak!

Clueless
Sosialita Beverly Hills, Cher (Alicia Silverstone), tak hanya menghibur Anda dengan busana-busana ikonis ala 90-an. Namun, cerita persahabatannya di masa remaja akan membawa Anda mengenang masa-masa sekolah.

The Bling Ring
Lima remaja: Marc (Israel Broussard), Rebecca (Katie Chang), Nicki (Emma Watson), Sam (Taissa Farmiga), dan Chloe (Claire Julien) bukan remaja biasa. Mereka bisa dengan tanpa bersalah masuk ke rumah-rumah selebriti dan mencuri pakaian mereka.

The Other Woman
Film ini bercerita tentang tiga wanita yang tertipu oleh satu pria. Film ini jadi menarik ketika pada akhirnya mereka berbuat sesuatu untuk membalas perbuatan sang pria. Siapa, sih, yang butuh pria brengsek?

How To Be Single
Dakota Johnson punya bayangan kalau hidupnya setelah lulus kuliah akan dipenuhi dengan berbagai pria menarik. Nyatanya, kehidupan asmaranya setelah lulus justru berantakan dan ia tak bisa menemukan pria yang benar-benar berharga. Film ini akan mengajarkan Anda kalau jadi jomblo, tuh, juga berharga, lho.

The First Wives Club
Film klasik yang bercerita tentang 3 teman kuliah yang baru bercerai (dan baru bersatu kembali). Mereka adalah Elise (Goldie Hawn), Brenda (Bette Midler), dan Annie (Diane Keaton), semuanya mencari cara untuk balas dendam pada mantan suami mereka.

The Devil Wears Prada
Sebuah film yang menyenangkan dan menarik tentang Andy (Anne Hathaway) yang mendapat pekerjaan sebagai asisten Miranda Priestly, Editor in Chief dari majalah mode terkemuka. Ini adalah kisah tentang impian dan aspirasi dan harga yang Anda bayar untuk bisa sukses.

Sex And The City
Siapa yang tidak menyukai Carrie, Charlotte, Samantha, dan Miranda? Sex and the City adalah film yang sangat menarik. Mulai dari fashion, pria tampan, hingga kota New York! Keempat tokoh ini semua cantik dan masing-masing karakter memiliki ‘bumbu’ sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram