Saat Putri Tanjung Bicara tentang Nikah Muda

POLITIKNKRI.com – Dengan parasnya yang cantik, Putri Tanjung banyak menjadi incaran kaum laki-laki. Tak hanya cantik, Uti, sapaan akrabnya juga merupakan sosok yang pintar dan mandiri. Hal itu pula yang menjadi alasan kaum adam berusaha merebut hati sang Putri.


Dalam tayangan di kanal Youtube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina ini menanyakan tentang kisah asmaranya. Salah satu yang ditanyakan Raffi kepada Putri yakni soal menikah muda.


Kalau menurut loe, mencari tipe laki-laki atau suami seperti apa. Apa elu kepikiran menikah muda atau entar-entar dulu,” tanya Raffi.


“Kalau kepikiran menikah muda engga, belum kali ya. Sekarang masih 22, karena gue masih banyak ambisi yang harus gue jalani. Dan gue orangnya agak kalem jadi gua masih mengejar banyak hal,” kata Putri.


Dalam kesempatan itu, Raditya pun melontarkan pertanyaan kembali kepada Putri Tanjung apakah dirinya memilih pekerjaan atau cinta. “Cinta, karena gue mencintai pekerjaan gue juga. Dua duanya harus seimbang,” jawab Putri Tanjung.


“Bisa aja dia ngelesnya,” ucap Raffi Ahmad dan Raditya Dika menimpali.
Dalam sesi itu, Raditya Dika juga menanyakan sosok laki-laki yang ada di handphonenya saat membuat Instastory yang dia unggah di Instagram.


Tapi kemarin gue lihat IG storynya Putri kan promoin acara ini. Tapi di IG storynya dia kan ngasih liat handphonenya dia. Pertanyaan gua kok di walpapernya ada foto sama laki. Bener ga sih. Kan loe yang post sendiri Gua cuma nanya,“tanya Radit.


Mendengar pertanyaan Raditya Dika, Putri Tanjungi langsung menghindar ke belakang kursi sembari tertawa tersipu malu. Dia pun langsung cepat-cepat mengalihkan pembicaraan.


“Kita kan lagi ngomongin soal inspirasi,” kata putri Sulung Chairul Tanjung ini berdalih.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram