Puteri muslimah indonesia 2019 akan segera digelar, sudah siap?

POLITIKNKRI.com – Kontes kecantikan memang nggak ada matinya. pasalnya jelas, ajang ini seolah membuktikan bahwa wanita dapat berperan positif serta menginspirasi para wanita lain. Salah satu kontes kecantikan yang ditunggu-tunggu adalah Puteri Muslimah Indonesia (PMI) 2019.


Berbeda dari kontes kecantikan lain yang mengutamakan Beauty, Brain, and Behaviour (3B), PMI menggunakan kriteria Akhlak, Bakat, dan Cantik (ABC). Selain itu, pemenang PMI bertugas untuk kasih bantuan pada anak-anak yang kurang mampu.


Terus berperan aktif dan positif, PMI sampai mendapatkan perhatian dari Yeni Wahid, salah satu putri almarhum Gusdur. Menurut Yeni ajang ini turut mengharumkan nama Islam.

“Mereka mengemban misi, harumkan kembali nama Islam. Seolah apa yang menjadi opini di dunia itu bahwa Islam adalah agama teroris, penuh kekerasan. Kalian (peserta Puteri Muslimah), siap membuat nama Islam kembali Indah,” tukas Yeni.


Kini, PMI bakal segera digelar nih, KLovers. Yuk ikutan, manfaatkan kesempatanmu untuk buktikan diri bahwa kamu bisa menginspirasi banyak wanita! Nggak perlu repot antri dulu lho, KLovers bisa ikuti audisi PMI secara online di Kapanlagi, gratis dan gampang lho! Makanya pantengin terus Kapanlagi untuk tahu update jadwal audisinya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram