Anggota TNI Ditembak di Jatinegara, Polisi Jaga Lokasi Kejadian

Aksi penembakan terhadap diduga anggota TNI hingga menyebabkan kematian terjadi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi kini tengah berjaga dan mengamankan lokasi kejadian.

Aksi penembakan terjadi di kawasan Jl Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (25/12/2018) malam. Pantauan detikcom, Rabu (26/12) pukul 01.00 WIB, terlihat anggota polisi berjaga di sekitar lokasi kejadian.

Beberapa proyektil ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Pantauan detikcom, polisi telah menandakan titik penemuan proyektil tersebut dengan lingkaran putih.

Ada 7 lingkaraan putih, di antaranya 4 di ruas busway, 3 di jalan arteri.

Informasi yang dihimpun, korban penembakan yakni Letnan Kolonel (Letkol) Dono Kuspriyanto, anggota Puspomad. Korban ditembak saat sedang berada di dalam mobil dinas berpelat TNI, tepatnya di depan toko karpet Victory, Jl Jatinegara Barat, pada Selasa (25/12) sekitar pukul 23.20 WIB.

Saat itu mobil berpelat dinas yang dikendarai Letkol Dono masih dalam kondisi bergerak. Mobil tersebut kemudian berhenti di depan IGD RS Hermina.

Hingga pukul 01.15 WIB, masih banyak warga yang berkumpul di sekitar lokasi kejadian. Mobil yang dikendarai Letkol Dono sudah dievakuasi oleh polisi. Arus lalu lintas juga tampak normal.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
Instagram