Cucunya Meninggal, Wiranto Bertolak dari Singapura Sambangi Rumah Duka

Cucu Menko Polhukam Wiranto, Achmad Daniyal Alfatih, meninggal dunia diusia 1 tahun 4 bulan siang tadi. Wiranto langsung bertolak dari Singapura ke Indonesia usai mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan.

Wiranto tiba dirumah duka di Jalan Tuludong Bawah 4 Lama No 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekira pukul 21.00 WIB, Kamis (15/11/2018). Wiranto tiba di lokasi menaiki mobil hitam bernopol B 1227 RTF.

Setibanya di rumah duka, Wiranto langsung menyalami para pelayat yang berada di lokasi. Wiranto juga sempat berbincang singkat dengan para pelayat sebelum akhirnya masuk ke dalam rumah duka.

“Saya masuk dulu, ya,” ujar Wiranto kepada para pelayat.

Pantauan dilokasi, sejumlah karangan bungan tampak memenuhi area depan rumah duka. Adapun karangan bunga itu tampak dikirim oleh para menteri Kabinet Kerja, Kepala BNN Heru Winarko, Kepala BKPM RI Tom Lembong, hingga Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Kemenko Polhukam juga menginformasikan kabar duka meninggalnya cucu Wiranto, Achmad Daniyal Alfatih, siang tadi sekira pukul 12.51 WIB.

Jenazah bayi itu akan diterbangkan ke Solo dari Lanud Halim Perdanakusuma, sekira pukul 07.00 WIB, Jum’at (16/11) besok. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di makam keluarga di kawasan Delingan, Karangayar, Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram