Habib Rizieq Sebut Kapitra Bukan Lagi Pengacara Saya

Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan bahwa Kapitra Ampera bukan lagi menjadi kuasa hukumnya. Hal itu disampaikan mengenai ucapanya yang menyatakan tidak benar.

Habib Rizieq memberikan pernyataan melalui video Front TV yang sudah tersebar di media sosial. Dalam video itu terlihat Habib Rizieq didamping oleh istri dak ketiga putrinya untuk menyampaikan pernyataan.

“Kepada saudara Kapitra, saya ingatkan dari Kota Makkah, Anda jangan memberikan keterangan apa pun mengatasnamakan saya. Anda bukan lagi pengacara saya,” tegas Rizieq, sebagaimana dikutip dari video tersebut, Sabtu (10/11/2018).

Saat ini, lanjut Habib Rizieq, kuasa hukum dirinya dipimpin oleh Sugito Atmo yang juga ketua Bantuan Hukum FPI. Ia juga meminta Sugito supaya mendata orang-orang yang berada di dalam barisannya.

“Saya tetap menghormati Anda (Kapitra) walaupun kita sudah berbeda pilihan. Kita sudah berbeda jalan saat ini. Anda tidak ada lagi di kapal perjuangan saya dan kawan-kawan. Saya hormati itu semua, akan tetapi ingat, Anda tidak boleh lagi berbicara atas nama saya,” jelas Habib Rizieq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Instagram